Tembus 4 Juta Penonton, Bisakah Film Miracle in Cell No 7 Susul Pengabdi Setan 2?
Film Miracle In Cell No 7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - 15 hari diputar di seluruh bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 kini mencatatkan jumlah penonton 4.248.490 orang. Vino Bastian berterima kasih atas dukungan penonton pada film yang dibintanginya.

"Terima-kasih sebesar-besarnya atas kunjungannya ke lapas untuk jenguk Bapak Dodo di Miracle in Cell No 7. Peluk hangat dari Bapak Dodo dan Ika," tulis Vino Bastian di Instagram, Jumat, 23 September.

Sampai pertengahan September 2022, perolehan jumlah penonton tersebut membawa film Miracle in Cell No 7 berada di posisi ketiga film terlaris Indonesia di sepanjang tahun ini.

"Terima-kasih banyak teman-teman yang sudah menjenguk Bapak Dodo, kita terbang sama-sama," tulis Vino Bastian.

Vino Bastian adalah pemeran utama di film Miracle in Cell No 7 sebagai Dodo Rojak yang bekerja sebagai tukang balon dan penyandang disabilitas cross autis.

Dua film laris diatas Miracle in Cell No 7 adalah KKN di Desa Penari (9.233.847 orang) dan Pengabdi Setan 2 Communion (6.390.970 orang).

Jumlah penonton 4,2 juta orang di bioskop tersebut masih akan terus bertambah lantaran film Miracle in Cell No 7 masih terus diputar di bioskop.

Pertanyaannya kemudian, mampukah film Miracle in Cell No 7 bisa melampaui jumlah penonton Pengabdi Setan 2 Communion? Penayangan yang masih terus berlanjut di bioskop memungkinkan hal itu terjadi.