Foto Perdana <i>Remake</i> Film Korea <i>Miracle in Cell No. 7</i> Bikin Warganet Baper
Graciella Abigail dan Vino G. Bastian (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Falcon Pictures memberi kabar terbaru terkait remake film Korea Selatan, Miracle in Cell No. 7 yang mereka garap. Senin, 11 Mei, Falcon melepas serangkaian foto perdana atau still cut film melalui media sosialnya. Vino G. Bastian dan Mawar De Jongh akan menjadi pemeran utama film ini.

Dari foto-foto yang beredar, banyak adegan yang menampilkan Vino G. Bastian sebagai pemeran Bapak dalam film, seperti ia berada di depan rumah bersama anaknya yang diperankan oleh Graciella Abigail dan Mawar De Jongh dalam versi dewasa.

Foto-foto lainnya menunjukkan Vino berada di dalam penjara bersama tahanan lain seperti Bryan Domani, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Indra Jegel serta Rigen. Ada juga foto Denny Sumargo yang menjadi polisi menatap ke arah jendela.

Di negara asalnya, Miracle in Cell No. 7 menjadi box office sehingga banyak penggemar di sejumlah negara, termasuk Indonesia, yang meminta film ini di-remake. Falcon lantas menunjuk Hanung Bramantyo untuk menyutradarai film ini.

Meskipun sempat menuai kritik lantaran kabar remake ini, Falcon optimistis dan berjanji melakukan yang terbaik sehingga penonton bisa merasakan sensasi menonton versi orisinalnya. Tentunya, dengan beberapa penyesuaian seperti latar hukum dan lainnya.

Dengan melihat foto-fotonya saja, perasaan sedih dan haru akan adegan sudah terbayang dalam otak warganet. Apalagi desain produksi film ini tidak main-main dengan komposisi warna yang terkesan ‘gelap’.

dulu nonton miracle in cell no 7 sesenggukan,, apalagi ini yang versi bahasa gua sehari hari

Pada tahun lalu, Falcon mengungkap rencana remake film karya Lee Hwan Kyung ini. Mereka mulai menggoda penggemar dengan sebuah video Tik Tok yang menampilkan Vino G. Bastian dan para tahanan lainnya menari mengikuti lagu tetapi Vino merasa linglung dan menari tidak sesuai irama.

Miracle in Cell No. 7 versi orisinal dirilis pada 2013. Dibintangi Ryu Seung Ryong dan Kal So Won, film ini meraih 12 juta penonton selama penayangan hampir dua bulan saat libur Tahun Baru Korea.

Film ini mengisahkan Lee Yong-gu (Ryu Seung Ryong), seorang bapak dengan keterbelakangan mental yang harus dipenjara karena dituduh berbuat kriminal. Anak semata wayangnya, Yesung (Kal So Won) yang hidup sendiri ingin bertemu dengan sang ayah. Yesung pun berusaha masuk ke dalam penjara agar bisa memenuhi rasa rindu. Saat bertemu di dalam penjara, Yong-gu juga berkenalan dengan tahanan lainnya.

Hadirnya still cut ini pastinya memanaskan ekspektasi penonton. Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia akan menjadi remake keempat setelah versi Kanada, Turki, dan Filipina. Kabarnya, film ini akan dirilis setelah pandemi berakhir di tahun ini.