Produser Korea, Kim Min Ki: Rasanya Ingin Tunjukkan Film Miracle Cell No 7 Versi Indonesia pada BTS
Gala Premiere Miracle Cell No.7 (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Min Ki dan Lee Hwan Kyung berkesempatan menonton film Miracle In Cell no 7 versi Indonesia besutan sutradara Hanung Bramantyo. Mereka datang ke Indonesia untuk menghadiri gala premiere film remake Miracle In Cell no 7 produksi Falcon Picture, Kamis, 1 September.

Usai menonton film Miracle In Cell no 7 besutan Hanung Bramantyo, Kim Min Ki mengaku sangat terkesan. Bahkan Kim Min Ki berencana untuk membawa film remake tersebut ke Korea Selatan untuk ditayangkan di hadapan boyband BTS.

"Sangking bagusnya kayaknya remake ini mau saya remake lagi ke Korea," kata Kim Min Ki di XXI Epicentrum Jakarta Selatan.

"Karena sangat bagus dan menyentuh sekali. Saya rasanya mau bawa terus kasih tonton ke BTS," lanjutnya.

Indonesia menjadi negara ke tujuh yang meremake film Miracle In Cell no 7, ia mengatakan sejauh ini remake Indonesia adalah yang terbaik.

"Kita udah ada yang remake seluruh dunia, kayaknya belum ada nyaingin di Indonesia," ungkap Kim Min Ki.

Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia akan tayang perdana di bioskop pada 8 September mendatang. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Bryan Domani, Teuku Rifnu Wikana, dan Marsha Timothy.

Sutradara Lee Hwan Kyung tak bisa menahan haru melihat antusiasme penonton film Miracle in Cell No.7 di Indonesia. "Saya sudah lama tidak melihat reaksi penonton seperti ini di bioskop. Saya berharap film ini berhasil," katanya.