Film Miracle In Cell No 7 Tembus 3,5 Juta Penonton dalam 11 Hari
Film Miracle In Cell No 7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Miracle In Cell No 7 saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Fenomena film Miracle In Cell No 7 yang mampu menghangatkan keluarga, sukses meraih 3.543.856 penonton dalam 11 hari di seluruh bioskop Indonesia.

Di Lampung, ada Umi dan Rahma yang harus menempuh jarak 113 KM untuk menonton film Miracle In Cell No 7. Mereka diundang untuk menghadiri syukuran bersama para pemain seperti Vino G Bastian, Graciella Abigail, Bryan Domani, Rigen Rakelna, Yati Surachman, Denny Sumargo, Sutradara Hanung Bramantyo.

Dalam prosesi potong tumpeng, Vino G Bastian mengungkapkan rasa senangnya dengan perolehan penonton Miracle In Cell No 7. "Alhamdulillah, mudah-mudahan penontonnya terbang terus, tinggi ke udara. Saya juga mengucapkan terimakasih juga kepada Umi dan Rahma yang sudah rela berjuang untuk menonton film Miracle In Cell No 7," ujarnya dalam rilis, .

Rigen Rakelna juga mengungkapkan rasa senangnya. "Ini film pertama saya yang berhasil menembus juta-jutaan. Ternyata memang ada yang jumlah penonton bioskop jutaan," selorohnya.

Sutradara film Miracle In Cell No 7 mengungkapkan, bagaimana proses syuting film ini. "Saat syuting film ini, saya meminta seluruhnya untuk memberikan segenap hati untuk film ini. Alhamdulillah, apa yang kita kerjakan dengan hati selama syuting, bisa sampai kehati penomton film Miracle In Cell No 7," terangnya.