Tak Kunjung Menikah, Verrel Bramastya Berharap Natasha Wilona Mualaf?
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak berpisah dengan Nathasa Wilona, Verrel Bramastya tak pernah serius menjalani hubungan cinta. Hubungan dengan lawan jenis, hanya sekedar dekat saja.

Verrel mengaku susah move on dari Wilona. Ketika berbincang dengan Boy William, Verrell Bramasta diminta memilih antara Livy Renata, Natasha Wilona dan Feby Rastanty.

“Diantara tiga itu yang mana yang mendekati perasaan?,” tanya Boy Wiliam.

“Oh sial, saya fikir ini tentang jawaban dibalik pintu. Jujur saja untuk bersikap adil, yang udah segala macam ya Wilona. Tapi ada perbedaan besar antara kami yang kayak susah diungkapkan,” ungkap Verrell beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta tak bisa menutupi rasa cintanya pada Wilona. Boy bertanya soal kemungkinan balik jika Natasha memilih menjadi mualaf.

Jika Natasha Wilona mau pindah agama. Verrell pun mengaku akan kembali kepelukan Natasha Wilona dan menikahinya.

“Seandainya andaikata kalau satu agama hajar nggak?,” tanya Boy William lagi.

“Tentu saja (mau balikan),” kata Verrell Bramasta. "Setelah sama dia kan aku nggak ada pacaran-pacaran sama yang lain. Aku paling cuma dekat-dekat doang kan,” tegasnya.

Sementara itu, Wilona mengaku tak ingin mendahului Tuhan tentang kemungkinan pindah agama demi Varrel. Dia tak ingin kembali berhubungan dengan Verrel jika perbedaan agama tidak bisa disatukan.

"Aku nggak nyangka setelah putus bisa komunikasi sebaik ini. Aku menghargai banget. Aku pikir kalau memulai hubungan sudah tahu berbeda dari awal, mending tidak usah," ujar Winola di Kanal YouTube Venna Melinda.