Kebanggaan Natasha Wilona Melihat Rumah Verrell Bramasta yang Dulu Direncanakan Bersama
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan pasangan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona tetap akur meskipun hubungan cinta mereka telah berakhir. Padahal banyak yang mendoakan mereka sampai ke pelaminan. Saat bersama Verrel sempat menyatakan ingin membangun rumah untuk Wilona.

Saat rumah jadi, ternyata cinta mereka sudah terhenti. Namun, Wilona nampak tak setengah-setengah memberikan dukungan. Dia turut hadir di acara syukuran rumah Verrell.

Dalam video yang diunggah ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda nampak Wilona untuk bertemu dengan kerabat-kerabat Verrel.

“Hai, Sayang. Wilo, kasih selamat Verrel dong rumahnya,” ucap Venna Melinda.

Ia kemudian mengajak Natasha Wilona untuk masuk ke dalam videonya dan meminta Wilona menyampaikan harapan untuk Verrel.

“Congratulations Verrel, makin sukses, semoga ini menjadi awal mula dari kesuksesan kamu,” ujar Natasha Wilona.

“Halo, aku Natasha Wilona mau ngucapin congratulation buat Verrel untuk rumah barunya. Pokoknya all the best for you dan seneng ngeliat kamu bisa sesukses sekarang, bisa bikin semuanya dengan usaha sendiri, kerja keras sendiri. Pokoknya doa terbaik buat kamu selalu,” ujar Natasha Wilona.

Potongan video itu lantas dibuat menjadi video TikTok oleh warganet. Mereka tetap berharap Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali menjalin asmara. Apalagi ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Wilona tak mau menutup peluang.

"Kalau aku sih, kami sahabatan sudah lama, jalaninya juga sudah lama dari semua hal terjadi kami banyak belajar. Jodoh kedepannya seperti apa, misteri ya, belum ada yang tahu akan gimana, doain aja," kata Natasha Wilona di Jakarta baru-baru ini.