Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Main Sepeda Bareng, Warganet Baper
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Tangkapan Layar YT @VRL Bramasta)

Bagikan:

JAKARTA - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta membagikan vlog kebersamaan mereka lagi. Setelah liburan bersama, kini mantan pasangan ini bersepeda bersama dengan sejumlah teman lain.

"Aku enggak tahu mau ngapain hari ini tapi aku temanin aja Wilona," kata Verrell Bramasta dikutip dari YouTube VRL, Rabu, 9 Maret.

"Kita pokoknya hari ini niat banget sepedaan, nanti kamera-kamera ikutan sama mobil aku aja biar bisa ngikutin," Wilona menimpali.

Baru sebentar bersepeda, tenaga Natasha Willona tampaknya sudah habis. Dia kelelahan dan mengusulkan untuk segera mencari makan.

"Tapi belum lima menit? Kita enggak boleh nyerah secepat ini dong," Natasha Wilona tiba-tiba mengurungkan niatnya untuk makan. Verrrel pun mengelus pipi Wilona untuk menyemangati.

"Udahlah Rel, aku sudah tahu gimana rasanya diginiin kamu. Berlanjut drama ini guys, bercanda, bercanda. Capek nggak?" ungkapnya.

Cameraman lalu bertanya pada Verrell apa dirinya juga kelelahan? "Enggak, lebih capek ngejar dia tapi enggak ada kepastian," ucap Verrell.

Kata-kata candaan dan gombalan Verrell Bramasta pada Natasha Wilona membuat warganet kembali baper. Mereka berharap pasangan itu balikan dan menikah.

"Seneng banget melihat mereka berdua. Ikut baper juga, semoga kalian berjodoh," tulis warganet di kolom komentar.