Verrel Bramastya Kasih Kode Usai Tangkap Bunga Pengantin Venna Melinda: Kamu Siap Ya?
Verrel Bramasta (Foto: Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Resepsi pernikahan Venna Melinda menyisakan kenangan indah bagi putranya, Verrel Bramasta. Verrel yang juga sudah dewasa menangkap bunga pengantin mamanya. 

"Alhamdulillah mama udah nikah, kita kapan nih? Katanya sih kalo dapet bunga bakal nyusul...," tulis Verrel di TikToknya dikutip Selasa, 8 Maret.

Sontak saja unggahan itu langsung disambar warganet dengan menyebut Natasha Wilona di kolom komentar. Apalagi santer tersebar kabar bahwa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali menjalin kisah asmara setelah putus. 

Kabar tersebut membahana setelah keduanya membagi foto di media sosial masing-masing sedang liburan di Dubai. Mereka berharap mantan kekasih itu balikan dan bisa segera menikah.  

"Ini kayanya jadi kenyataan kalo Verrel segera nyusul sama Wilona, ya Allah semoga jodohkanlah Verrel sana Wilona, amin, amin, amin," tulis warganet. 

Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi suami istri pada Senin, 7 Maret. Pernikahan yang berlangsung di Bali itu digelar secara sederhana dan dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat mereka.

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga menghadiri pernikahan sang ibu. Mereka menuliskan pesan untuk sang ibu agar terus bahagia dengan kehidupan bersama Ferry Irawan.

“Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma,” tulis Verrell Bramasta.