Lebaran, Venna Melinda Boyong Ibu dan Anak-anak ke Jepang untuk Liburan
Verrel Bramasta - Venna Melinda - Athalla Naufal - Vania (Instagram @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Artis sekaligus politikus Venna Melinda mengaku akan menghabiskan libur lebaran di Jepang. Ia menurunkan kalau keinginan ini sudah ia rencana sejak lama, awalnya ia ingin berangkat tanggal 11 April sayangnya harus mundur menjadi tanggal 12 April.

Rencananya Venna akan memboyong ibunya, Athalla, Verrel dan Vania untuk ikut dalam libur lebaran tahun ini.

"Aku mau ke Jepang, kita pesawat malem. Tanggal 12 April, kan lebaran," kata Venna Melinda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret.

"Bukan merayakan, tapi aku udah pesen tiket udah lama aku pikir lebaran itu tgl 10, 11 nggak tahunya mundur kan jadi yaudah lah. Itu kan hari kedua, jadi aku Athalla, Vania, mamaku. Insyaallah rencananya Verrel nyusul," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Venna mengatakan kalau ia ingin sekaligus melihat bunga sakura yang sedang mekar di Jepang. Ia juga berencana mengunjungi 4 kota di Jepang tanpa pemandu wisata.

"Karena katanya ini bulan sakura, lagi banyak bunga sakura aku pengen ke Tokyo, Nagoya, Osaka, Kyoto 4 kota dan kita nggak pake tour guide," papar Venna.

Ide liburan ini diberikan oleh kedua puteranya Verrel dan Athalla yang nantinya juga akan diuji apakah bisa memandu keluarganya selama liburan di Jepang.

"Empat kota kita enggak pakai tour guide jadi kita akan membuktikan apakah Athalla dan Verrel bisa nggak nih dari kota ke kota nggak pakai tur, pakai bahasa Jepang. Nah itu kita tes," tuturnya.