Cerita Verrell Bramasta Soal Pernikahan Ibunya, Venna Melinda dengan Ferry Irawan
Verrell Bramasta, putra sulung artis Venna Melinda. (Instagram/@bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Verrell Bramasta, putra tertua Venna Melinda dari pernikahan pertamanya dengan Ivan Fadilla mengaku tidak tahu banyak perihal kehidupan pernikahan sang ibu dengan Ferry Irawan.

Aktor 26 tahun itu pun mengaku kaget ketika pertama kali mengetahui tidakan KDRT yang dialami ibunya. “Sejujurnya, mengenai pernikah mereka aku gak tahu banyak,” ungkap Verrell Bramasta saat berkunjung ke podcast milik Deddy Corbuzier, Minggu, 15 Januari.

Verrell bahkan mengaku bahwa ia tidak pernah diberitahukan oleh Venna mengenai pernikahan dengan Ferry yang berlangsung pada Maret 2022 lalu. Ia mengetahui rencana pernikahan sang ibu lewat pemberitaan media yang kemudian terkonfirmasi oleh sang adik, Athalla Naufal.

Sejak awal mengetahui rencana pernikahan Venna, Verrell sempat mempertanyakan keyakinan ibunya itu. “Sejak awal Mama nikah sam Om Ferry, kan aku bilang ‘Mama yakin?’. Tapi apapun keputusan Mama, aku akan dukung, karena aku ingin lihat dia bahagia,” katanya.

Verrell merupakan anak sulung yang paling protektif dan yang paling berani untuk mengatakan ketidaksetujuannya terhadap Venna. Karena alasan itulah, Verrell menjadi orang terakhir di keluarga yang diberitahu Venna terkait pernikahannya.

“Mama kan orangnya keras, jadi kalau misal dia mau sesuatu itu biasanya orang gak ada yang berani ngomong kecuali aku, makanya kita sering berdebat,” ujar Verrell.

Meski begitu, Verrell menjadi salah satu orang pertama yang dihubungi Venna Melinda ketika peristiwa KDRT di Kediri terjadi. Setelah mengetahui keadaan sang ibu, Verrell yang masih berlibur di Jepang pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia lebih awal untuk bertemu ibunya.