Suami Nikita Willy Beri Jawaban Elegan Saat Warganet Minta Dirinya Ajak Anak Naik Jetski
Nikita Willy bersama suami dan anaknya (Foto: Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Nikita Willy bersama suaminya, Indra Priawan memperlihatkan momen kebersamaan mereka dengan sang anak, Issa Xander Djokosoetono saat berada di pantai Bali.

Dalam foto yang diunggah, Indra menyatakan bahwa momen tersebut sebagai perayaan 9 bulan sang putra. “Happy 9th month Issa,” tulisnya dalam caption foto.

Pada unggahan suami Nikita Willy tersebut, seorang warganet menulis sebuah komentar usil yang nampak menyinggung kejadian yang dilakukan Ria Ricis bersama anaknya beberapa waktu lalu.

"Kak, apa gak kepikiran buat ajak babby Izz naik jetski?” tulis seorang warganet.

Tanpa diduga, komentar warganet tersebut ditanggapi langsung oleh Indra.

Enggak,” jawabnya singkat.

Sontak tanggapan Indra itu menjadi sorotan, yang kemudian dikomentari kembali oleh warganet lain. Banyak dari warganet yang memberikan emoji tertawa atas jawaban singkat suami Nikita Willy tersebut.

Emang sana mah apa-apa dibikin konten. Ya namanya aja YouTubers,” tulis seorang warganet.

Beda lah. Indra sama Niki mah ortu yang peduli sama anaknya. Yang onoh kan peduli sama kontennya doang,” ujar warganet lain.

Masuk maksudnya,” timpal warganet lain.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan beberapa waktu lalu mengajak anaknya yang masih berusia 5 bulan menaiki jetski. Momen tersebut pun diunggah Ricis melalui kanal YouTube miliknya.

Apa yang dilakukan Ricis mendapat respon yang sangat buruk, bukan hanya dari warganet, bahkan dari para pemerhati anak hingga media internasional.