Liburan, Nikita Willy Dibuat Emosi Indra Priawan Celana Pendek Seharga Tujuh Juta Rupiah
Nikita Willy (Foto: Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Mendekati akhir tahun kemarin, terlihat artis-artis Indonesia menghabiskan waktu kebersamaan mereka dengan pasangan dan juga keluarga besar.

Begitu juga pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan yang menyambut tahun baru 2024 dengan berkumpul bersama para sahabat dan keluarga di Uluwatu, Bali.

Namun di tengah kebahagiaan liburan itu, ibu dari satu orang anak ini mengunggah kekesalannya kepada sang suami melalui akun Instagram miliknya.

"Suami saya kalau nggak dimarahi istrinya, rasanya kurang afdol liburanya," tulis Nikita Willy di Instagram dikutip VOI, Selasa, 2 Januari.

Bukan tanpa alasan, Nikita merasa kesal kepada Indra karena sembarangan menaruh celana renang miliknya. Ternyata celana itu masih dalam kondisi basah namun sudah dilipat di dalam koper dan tepat di atas mukenanya.

"Beach short-nya masih basah ditaruh di koper, dilipat dengan mukena," sambung Nikita.

Pada akhir tulisannya, Nikita Willy mengucapkan terima kasih kepada sang suami, sambil menyebutkan nama Indra diunggahan tersebut.

"Terima kasih @indpriw," pungkasnya.

Unggahan tersebut mendapat respon beragam dari warganet. Beberapa menyebut Indra sama dengan bapak-bapak pada umumnya. Namun, banyak juga yang menyadari celana renang tersebut merupakan merek Loro Piana.

"Kolor doang seharga biaya hidup berbulan-bulan," sahut akun @jojo_th***.

Loro Piana merupakan merek mewah asal dari Italia. Celana renang milik Indra Priawan dibanderol dengan harga sekitar US$500 atau sekitar Rp7,7 juta.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram @nikitawillyofficial94)