Ternyata Begini Perjuangan Nikita Willy untuk Bisa Hamil, Setiap Malam Disuntik Suami
Setelah menikah pada 16 Oktober 2010 dengan Indra Priawan, akhirnya Nikita Willy hamil. (Instagram @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Tak sia-sia perjuangan yang dilakukan Nikita Willy dan suaminya Indra Priawan. Setelah resmi menikah pada 10 Oktober 2020 akhirnya bintang yangmengawali debutnya lewat sinetron Jin dan Jun ini pun dinyatakan hamil.

Nikita Willy harus menunggu waktu hampir setahun untuk bisa hamil. Ia dan suaminya Indra Priawan memang sangat menantikan kehadiran si kecil. Bahkan Nikita dan Indra rela menjalani program kehamilan selama dua kali namun tidak berhasil.

Lewat channel YouTube pribadinya, Nikita mengatakan ia dan suami melakukan program kehamilan inseminasi buatan atau nama lainnya intrauterine insemination (IUI) di sebuah klinik di Jakarta.

Bersama suaminya Indra Priawan, Nikita Willy menunjukkan hasil tesnya. (Instagram @nikitawillyofficial94)
Bersama suaminya Indra Priawan, Nikita Willy menunjukkan hasil tesnya. (Instagram @nikitawillyofficial94)

Proses ini memang sering dilakukan oleh banyak orang yang mendambakan untuk memiliki momongan, termasuk ada beberapa pasangan artis yang melakukan hal serupa dan berhasil, mungkin Nikita ingin menirunya.

Selama menjalani proses itu Nikita harus rela disuntik untuk memasukkan obat setiap hari ke bagian bawah perutnya. Nikita melakukan penyuntikan itu setiap malam sampai telur di dalam rahimnya siap untuk dibuahi. Demikian dilansir oleh Paragram.id.

Karena tidak tega melihat Nikita Willy menyuntik sendirian, Indra berusaha membantu dan mendampinginya. Meski kadang terasa sakit, Nikita berusaha menahan rasa sakitnya. Dia percaya rasa sakit akan terobati dengan kehadiran si buah hati.

Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram @nikitawillyofficial94)
Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram @nikitawillyofficial94)

Nikita menyebut keberanian Indra melakukan penyuntikan kepadanya adalah sebuah hal yang cukup romantis. “ Jujur sakit tapi koneksinya itu terjalin banget. Ini sesuatu yang sangat romantis meski menyakitkan,” kata Nikita.

Ternyata meski sudah melakukan penyuntikan ternyata tak langsung membuahkan hasil karena sangat sedikit sel telur dalam Rahim Nikita yang siap untuk dibuahi. Sehingga Nikita pun harus mengkonsumsi obat-obatan tambahan lagi.

Nikita Willy sempat menangis karena harus berusaha lebih ekstra lagi. Suami dan keluarga memberikan dorongan semangat kepadanya. Kesabaran dan ketekunan Nikita membuahkan hasil setelah ia dinyatakan positif hamil.