Verrell Bramasta dan Athalla Naufal Tanggapi Bantahan Ferry Irawan dengan Tenang
Verrell Bramasta dan Athalla Naufal (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ferry Irawan baru saja menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Surabaya setelah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan Kekerasan Dalam Runah Tangga (KDRT). Dia membantah telah melakukan KDRT pada istrinya, Venna Melinda.

Dua putra dari Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menanggapi pernyataan bantahan yang dikeluarkan oleh Ferry Irawan. Athalla, putra kedua Venna nenanggapi dengan santai pernyataan Ferry yang coba menyangkal hampir seluruh pengakuan Venna Melinda. Adik dari Verrell itu merasa wajar jika ada dua versi cerita.

“Setiap cerita ada dua sisi. Mungkin dia menciptakan sisi dia dan itu selesai, tapi kan yaudah, ada bukti-bukti, dan kita kasih kepercayaan ke pihak kepolisian,” kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin, 16 Januari.

Sang kakak, Verrell juga ikut mengamini perkataan Athalla. Ia pribadi mempercayai apa yang diceritakan ibunya, dan menyerahkan peebedaan versi cerita itu ke penyidik yang menangani.

“Ya, aku juga setuju (sama Athalla). Kita serahin aja ke kepolisian dan penyidik,” ujar Verrell.

Ferry sendiri setidaknya membantah 3 poin dari pengakuan Venna Melinda ke publik. Ia membantah telah melakukan kekerasan seperti apa yang selama ini deiberitakan.

“Waktu itu, saya berniat menenangkan istri yang histeris,” kata Ferry.

Ia juga menjelaskan bahwa luka yang dialami Venna Melinda diakibatkan oleh ulah Venna sendiri yang saat itu sedang histeris. “Dia mau menyakiti diri sendiri. Saya mengangkat dia ke kasur, dia menempelkan mukanya ke saya,” tuturnya.

“(Setelah Venna Melinda mau melukai dirinya sendiri) Kemudian muncul kata-kata yang sudah tak sepantasnya keluar dari mulut seorang istri. Saya rebahkan dia. Pada saat itu saya dibilang mematahkan hidungnya (karena menempelkan dahi di wajah Venna Melinda, Red),” sambungnya.

Lebih dari itu, Ferry juga membantah dengan keras pengakuan Venna yang menyebutnya tidak pernah memberi nafkah dalam 3 bulan terakhir. Ia mengaku sebisa mungkin memberikan nafkah untuk sang istri, bahkan ia menyerahkan seluruh penghasilannya untuk ditransfer ke rekening Venna.