Verrell Bramasta Janji Jaga Venna Melinda setelah Minta Tak Ada Laki-Laki Lain
Verrell Bramasta - Venna Melinda (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Kondisi Venna Melinda yang mengkhawatirkan membuat dua anaknya Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tak kuasa menahan emosi. Usai mendengar kabar KDRT, Verrell langsung berangkat ke Surabaya untuk menemui sang ibu.

Momen itu terekam lewat video yang dibagikan Verrell Bramasta. Diketahui sebelumnya Verrell sempat tertahan di Jepang karena paspornya hilang. Sesampainya di Indonesia, Verrell langsung pergi ke Surabaya.

“Setelah dapet kabar tentang mama, aku memutuskan untuk langsung berangkat ke Surabaya,” tulis Verrell Bramasta.

Verrell terlihat menghampiri sang ibu yang tinggal di sebuah hotel. Verrell langsung memeluk Venna dengan erat dan menahan tangis. Venna yang melihat Verrell kini merasa lega karena didampingi kedua putranya.

Verrell menulis pesan pribadi untuk Venna Melinda agar tidak memerlukan laki-laki lain. Verrell dan sang adik cukup jadi laki-lakinya yang ada di dalam hidup sang ibu.

“Untuk saat ini gak usah ada laki-laki lain di hidup mama ya, cukup kita aja yang jagain mama,” tulis Verrell.

Setelah mengurus keperluan, Verrell Bramasta beserta Venna Melinda dan Athalla bergegas kembali ke Jakarta.

Venna Melinda mengalami KDRT dan suaminya, Ferry Irawan. Setelah menjalani proses pemeriksaan, Ferry dinyatakan menjadi tersangka kasus KDRT. Ia terancam lima tahun penjara atas perbuatannya tersebut.