Bagikan:

JAKARTA - Aktris sekaligus politisi Venna Melinda nampak belum puas mengajak anggota keluarganya untuk berpolitik. Setelah sukses mengajak suaminya, Ferry Irawan untuk maju di Pileg 2024 mendatang, wanita berusia 50 tahun itu ikut mendukung anaknya, Verrell Bramasta untuk masuk ke dunia politik.

Verrell Bramasta sendiri mengungkap keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan, dan politik menjadi salah satu tujuannya. Sang ibu yang merupakan Pemenang Puteri Indonesia 1994 itu pun menilai putra sulungnya cocok untuk menjadi politisi.

"Dia (Verrell) punya idealisme yang ingin dia salurkan melalui politik, menjadi politisi praktis buat aku ya why no,” kata Venna Melinda saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Desember.

Venna Melinda tidak mempermasalahkan keinginan putranya berhenti dari dunia hiburan ketika masih bersinar, pasalnya hal tersebut juga pernah dilakukannya. Namun, Venna berpesan agar anaknya untuk mempersiapkan mental.

"Yang penting Verrell kuat mental, karena nanti ombaknya akan tinggi, fitnahan, hujatan, itu harus kuat banget, mungkin 3 kali lipat daripada yang sekarang (sebagai artis)," ujarnya.

Ia juga menilai Verrel harus bisa menyesuaikan diri ketika menjadi politisi, karena kehidupan seorang artis dan politisi tentunya sangat jauh berbeda. "Jadi wakil rakyat kan harus beda. Nggak mungkin kayak sekarang," sambungnya.

Venna juga bercerita bagaimana dirinya membujuk sang suami, Ferry Irawan yang notabene adalah seorang aktor untuk masuk ke dunia politik. Saat ini keduanya merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo yang akan bertarung dalam Pileg 2024.

“Aku bilang ini waktunya Ferry Irawan menjawab tantangan di dunia politik, akhirnya dia mau. Aku tahu sebenarnya dia pintar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Venna Melinda mengungkap bahwa ia akan mendukung keluarganya yang berpotensi untuk masuk ke dunia politik, khususnya Verrell Bramasta. Ia berharap yang terbaik untuk sang anak.

“Apapun yang terbaik untuk Verrell pasti aku support sebagai orang tua. Dia kayak punya idealisme tersendiri untuk terjun ke politik,” kata Venna Melinda.