Resmi Menikah, Verrel Bramasta Tulis Pesan Menyentuh untuk Venna Melinda - Ferry Irawan
Athalla - Ferry - Venna - Verrell (Instagram @bramastavrl)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menjadi suami istri pada Senin, 7 Maret. Pernikahan yang berlangsung di Bali itu digelar secara sederhana dan dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat mereka.

"Saya nikahkan anak saya, Venna Melinda, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian dan blue safir 80 gram dibayar tunai," kata Jimmy Rekartono, ayah Venna Melinda.

"Saya terima nikahnya Venna Melinda dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ferry Irawan.

Venna dan Ferry terlihat mengenakan pakaian dan kain khas Bali dengan dominasi warna abu-abu. Sesaat setelah ijab kabul diucapkan, Venna Melina terharu sampai air matanya terjatuh.

Dua anak Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga menghadiri pernikahan sang ibu. Mereka menuliskan pesan untuk sang ibu agar terus bahagia dengan kehidupan bersama Ferry Irawan.

“Selamat mama dan om ferry, semoga mama bahagia selalu ya. Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say ma,” tulis Verrell Bramasta.

“Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… selamat menjalankan lembaran baru buat mama venna dan papi ferry,” tulis Athalla Naufal.

Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana untuk honeymoon di Bali dan dilanjutkan dengan acara syukuran di Jakarta pada 15 Maret.