Warganet Ungkap 3 Masalah di Resepsi Mantan Suami Mawar AFI dengan Istri Baru
Steno & Susi (Instagram @putriwedding09)

Bagikan:

JAKARTA - Dua minggu berlalu sejak pernikahan kedua Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI dengan mantan babysitter anak-anaknya, Susi. Sempat meredam, sebuah fakta baru muncul dalam pernikahan tersebut.

Melansir sebuah postingan di jejaring sosial Facebook, pernikahan Susi dan Steno Ricardo sempat mengalami masalah. Pengguna akun bernama Neni Mulyani menyebut beberapa hal yang membuat acara itu terkendala. Apa saja? Simak di sini!

Kue Pernikahan Rusak

Kue pernikahan dibuat untuk merayakan proses kehidupan baru Susi dan Steno. Namun pengguna Facebook itu menyebut kue pernikahan mereka rusak karena lokasi pernikahannya sangat jauh.

Hiasan bunga yang miring (Facebook/Neni Mulyani)

"Maaf pengantinku krn lokasi nya jauh , extrim jln nya & hujan tak henti" lagi,.. pas nyampe kue nya jd dengdek ( miring )," tulis Neni Mulyani.

Lokasi Pernikahan Becek

Sehari sebelum pernikahan (Facebook/Neni Mulyani)

Lokasi pernikahan yang berlangsung di Parungponteng itu juga sempat becek karena hujan deras yang menyerbu tempat tersebut. Lewat foto yang dibagikan, lokasi itu penuh dengan air dan tanah.

Panggung yang dibuat tinggi tidak mengalami dampak dari hujan namun tanah merahnya menjadi penuh dengan air becek.

Penuh Bubuk Gergaji

Pernikahan yang akan berlangsung satu hari setelahnya membuat tim berpikir keras. Pihak Susi dan Steno kemudian menaburkan bubuk gergaji untuk menutupi becek tersebut.

Selain itu, Susi dan Steno terlihat bungkam mengenai pernikahan mereka. Alih-alih membicarakan prosesnya, Steno menggugat Mawar AFI karena pencemaran nama baik.