Mawar AFI Tak Percaya Alasan Susi Keluar Pekerjaan Lalu Menikah dengan Mantan Suaminya: <i>Sangat Mengada-ada</i>
Mawar AFI (Foto: Ig @mysamawar)

Bagikan:

JAKARTA - Mawar AFI masih menjadi pembincangan warganet karena tampil di beberapa podcat di YouTube. Mawar mengungkapkan rasa sedihnya lantaran tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Steno Ricardo demi anak-anaknya.

"Kalau saya berbicara sebagai mantan istri ada perasaan lega, tapi kalau berbicara sebagai bagi ibu ada sedihnya karena saya tidak berhasil mempertahankan rumah tangga saya demi anak-anak," kata Mawar AFI di kanal YouTube TRANS TV Official dikutip Jumat, 18 Maret.

"Saya merasa bersalah, gagal karena tidak bisa mempertahankan apa yang anak-anak saya inginkan," terangnya.

Sebelum hubungannya kandas, Mawar tak pernah menyangka bahwa Susi yang sempat menjadi baby sitter anak-anaknya akan menjadi istri baru mantan suaminya. Apalagi, alasan Susi berhenti kerja tidak bisa diterima Mawar AFI.

Susi mengaku karena gelisah hubungan emosional dengan ketiga anaknya terlalu dekat dibandingkan dengan Mawar. "Sampai punya bonding yang lebih besar daripada ibu kandungnya. Itu hal yang enggak mungkin yah, terlalu mengada-ngada buat Mawar," kata Mawar AFI di kanal Youtube AH.

Menurutnya, tak mungkin hubungan emosional dengan anak-anaknya dan Susi kuat karena mantan baby sitternya itu hanya melayani keluarganya selama 2,5 bulan dengan putus nyambung. "Itu hal yang sangat mengada-ngada," tegas Mawar.

Ada hal lain yang membuatnya juga berfikir ganjil, Susi seuka mengeluh pada suaminya dulu. "Kenapa karyawan yang masih bekerja, mengeluhkan saya kok nggak diomongin sama saya. Kok pendam diam-diam malah bilang ke suami saya dulu.Berarti seintens itu dong kalian berbicara membicarakan saya," kata Mawar AFI.