Hotman Paris Tawar Maria Vania Miliaran Rupiah, Buat Apa?
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Maria Vania yang menjadi body goal wanita sering membuat pria terpesona. Hotman Paris pun tak segan mengutarakan ketertarikannya dengan wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Saputra ini.

Dalam kanal YouTube pribadinya, Maria mendampingi pengacara kondang itu untuk berolah raga. Hotman memang menunjukkan ketertarikannya dengan olah raga untuk mengurangi berat badan.

Saat Maria Vania memperagakan stretching (peregangan otot), Hotman Paris langsung memberi tawaran uang senilai miliaran rupiah.

"Berapa miliar kau minta setahun kalau kamu tiap hari melatih saya kayak gini?" Coba sekarang deh gue tawar," tanya Hotman Paris dikutip dari Kanal YouTube Maria Vania, Selasa, 15 Maret.

Saat itu Maria Vania cuma menanggapi dengan tertawa. Namun, rupanya Hotman Paris serius ingin bekerja sama dengan Maria Vania. Hotman Paris blak-blakan mengagumi Maria Vania.

“Pertama kali saya liat dia benar-benar spesial. Waktu dia sama Tukul. Lekukan bodynya itu benar-benar jarang,” kata Hotman Paris dalam program Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Senin, 14 Maret.

Keduanya akhirnya dipertemukan lagi, Maria Vania pun diminta host untuk memilih antara Hotman Paris dan Billy Syahputra. “Ya aku pilih yang selalu ada sih. Kalau Bang Hotman sekarang udah nggak ada nih buat aku,” ujar Maria Vania.