Masih Jomblo, Ternyata Maria Vania Cari Calon Suami yang Lebih Tua 20 Tahun
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Memiliki paras yang cantik dan bentuk tubuh ideal ternyata tak menjamin memberi kemudahan untuk mendapatkan pasangan. Hal itu juga dialami oleh presenter Maria Vania, yang mengaku masih single di usianya yang sudah menginjak kepala tiga.

Sampai saat ini, Maria Vania masih jomblo. "Single and available," ucap Maria di kanal YouTube Prost Club tv pada Selasa, 8 Februari.

Maria sempat dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti tapi pada akhirnya tidak ada yang sampai ke jenjang serius. Ia mengaku, cukup selektif dalam mencari pasangan apalagi usianya sudah tidak tergolong muda.

"Aku picky banget soalnya. Mungkin orang banyaknya deketin aku, ah buat iseng doang nih. Padahal aku nyari bukan yang iseng. Di umur aku yang sekarang, calon suami lah," katanya.

Ketika disinggung perihal tipe pasangan idamannya saat ini, secara mengejutkan Maria justru ingin punya calon suami yang usianya lebih tua 10-20 tahun. "Pengennya yang lebih tua, justru kalau 10 tahun 20 tahun it's okay," ucap Maria.

"Yang penting cocok aja sih, sayang sama aku, terus setia itu the most important thing, dan lucu supaya kamu kalau ngobrol sama dia gak bosan," tambahnya.

Di usianya yang sudah cukup matang dan ideal untuk membina rumah tangga, Maria tetap belum berani menargetkan kapan dirinya bakal naik ke pelaminan. Ia cenderung lebih berhati-hati untuk urusan memilih suami agar tak merasa menyesal karena salah buat keputusan.

"Kalau ditargetin sih aku nggak mau, karena takutnya salah pilih kan," pungkasnya.

Saat ini Maria Vania dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra, karena sempat beberapa kali bekerjasama dalam pembuatan konten. Tapi hingga sekarang, belum ada keterangan resmi dari keduanya telah berpacaran.