Maria Vania Unggah 5 Foto Seksi Abu-Abu Khusus untuk Semangati Pejuang Nafkah
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Senin pagi menjelang, 12 Juli. Ini adalah minggu kedua pemberlakukan PPKM darurat di pulau Jawa dan Bali. Buat pejuang nafkah yang harus keluar rumah, Maria Vania mengunggah foto khusus. 

Maria tampil dengan celana jeans bolong dan kemben abu-abu. "Semangat pagi para pejuang nafkah," tulis Maria Vania di akun Instagram @maria_vaniaa yang sudah terverifikasi, Senin, 12 Juli.

Unggahan ini mendapat respon positif dari penggemarnya. Ada juga yang ingin memperjuangkan Maria Vania. "Memperjuangkan kamu boleh ga?" tulis @march.hery di kolong komentar. 

Penampilan seksi Maria Vania dengan mengenakan baju warna abu-abu memang tak pernah gagal memikat mata. Maria Vania cukup sering memilih warna tersebut dalam instagramnya. 

Tak harus selalu tampil terbuka. Dengan long dress abu-abu berlengan panjang pun, Maria Vania tetap terlihat cantik dan seksi. Bonusnya, wanita yang gemar olah raga ini terlihat elegan. 

Menjadi 'body goal' buat sesama wanita, jelas bukan perkara yang mudah. Olah raga adalah keharusan. Berenang, bisa jadi salah satu pilihan. Dengan baju renang abu-abu, Maria Vania siap olah raga. 

Semua harus diperjuangkan. Tahukah kamu, Maria Vania sudah tujuh tahun tidak makan nasi putih. Diet yang sehat dan teratur adalah kunci penampilan seksinya.

"Ga kerasa udah 7tahun Vania ga makan nasi putih.. Yang pengen tau lengkapnya diet Vania kaya apa bisa nonton Youtube: mariavaniamv," promo Maria Vania di Instagramnya. Semangat bekerja para Pejuang Nafkah.