Maria Vania Pakai Baju Seksi saat Bersepeda, Warganet: Ketat Banget Kayak Protokol Kesehatan
Maria Vania (instagram @maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Maria Vania kembali menyita perhatian warganet. Pada unggahan terbarunya di Instagram, presenter bertubuh seksi ini memposting video sedang menaiki sepeda.

Dalam caption-nya, Maria mengajak para pengikutnya untuk bersepeda bersama.

"Anaknya pakai sepeda bambu aja udah seneng banget, gowes di outdoor bareng yuk?," tulis Maria.

Sekilas, tidak ada yang istimewa dengan postingan Maria. Namun, warganet tampaknya salah fokus dengan pakaian yang dikenakan perempuan kelahiran 1991 itu. 

Dalam video tersebut, Maria tampak mengenakan bra sport berwarna biru muda yang dipadukan dengan legging sport ketat biru dongker bergaris hitam. Satu lagi, kacamata hitam diselipkan di antara belahan dadanya.  

"Aku mau jadi kacamatanya," tulis akun @pakaihelem_

"Yg begini nih diliat dosa gadiliat sayang," satu warganet lain, @sarippudin095, menambahkan.

Sementara yang lainya berkomentar: "Ketat banget kayak protokol kesehatan," tulis @aufarizqyy.

Maria Vania mengawali kariernya sebagai model dan beberapa kali memenangkan kejuaraan modelling baik di Jakarta maupun Bandung. Salah satunya, saat menjadi juara pertama kontes model Aneka Yess.

Maria lantas melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia bermain dalam beberapa sinetron, di antaranya Cinta Fitri dan Islam KTP serta beberapa FTV. 

Dari dunia akting, Maria mencoba peruntungan di dunia presenter. Namanya mulai dikenal saat dia membawakan acara-acara bertema sepak bola saat Piala Dunia 2014 Brasil.