Berkerudung, Maria Vania Tambah Cantik dan Anggun sebagai Pemersatu Bangsa
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Maria Vania dikenal sebagai pemersatu bangsa karena kecantikan dan keseksiannya. Ketika warganet terbelah oleh pilihan politik, Maria Vania hadir untuk mempersatukan pendapat. Tak ada yang menampik kecantikannya.

Kini, Maria banyak dikenal sebagai influencer dan pengarah olah raga. Menjadi 'body goal' buat sesama wanita, jelas bukan perkara yang mudah.

Maria akhir-akhir ini banyak memberi bimbingan fitnes untuk artis Indonesia seperti Billy Syahputra. Sakit dekatnya, banyak yang mengira mereka pacaran.

Kedekatan mereka juga berlanjut saat Maria menjadi salah satu pemain sinetron Trio Gabut. Dalam sinetron ini penampilan Maria berubah.

Tak harus selalu tampil terbuka, dengan baju berlengan panjang pun, Maria Vania tetap terlihat cantik dan anggun. Apalagi dengan kerudung yang melengkapi penampilannya.

Di sinetron ini, dia berperan sebagai Yasmin. Penampilannya mendapat banyak pujian dari warganet ketika Maria Vania mengunggah fotonya berkerudung. "Yasmin apa Vania?" tanyanya di Instagram @mariavania dikutip Jumat, 20 Mei.

"Yasmin, lebih adem liatnya," tulis warganet.

"Mo yasmin atau Vania sama-sama cantik kakakku," tulis warganet lainnya.