Ketika Maria Vania Ibaratkan Tubuhnya Vitamin Mata, Warganet: Langsung Seger
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Gadis pemersatu bangsa, Maria Vania tak pernah kehilangan pesona. Penampilannya yang selalu segar, sehat, dan seksi sering menjadi bahan imajinasi kaum adam. Sementara kaum hawa pun suka menjadikan Mari Vania sebagai panutan untuk diet. 

Mojang Bandung yang lahir pada 16 April 1991 ini mengawali kariernya sebagai model. Namanya mulai dikenal setelah memenangkan ajang pencarian model majalah Aneka Yess lantas menjadi model majalah Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine.

Tak heran jika unggahannya di Instagram selalu menarik untuk disimak oleh 3,3 juta pengikutnya. Salah satu buktinya, ketika tampil di luar ruangan, mengenakan kaos putih dan celana jeans, Maria tampak cantik dari samping dengan rambut tergerai dan mendapat banyak pujian dari followernya. 

"Vitamin mata," tulisnya di akun @maria_vaniaa yang sudah terverifikasi, dikutip Senin, 21 Juni. 

Beberapa warganet mengomentari foto tersebut sebagai body goal. "Apa ini yang dinamakan gitar Spanyol," tulis seorang warganet.

"Lekuakannya kaya di puncak," imbuh warganet lainnya. 

Menanggapi keterangan yang diuanggah Maria, warganet pun banyak yang membenarkan pernyataan Maria. "Langsung seger nih mata , vitaminnya manjur," tulis warganet. 

Saat ini Maria lebih banyak bekerja sebagai presenter oleh raga. Dari pekerjaan inilah, Maria mendapat julukan Pemersatu Bangsa. Dia juga mendapat nominasi sebagai Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award 2019.

Di media sosial, Maria membagi tutorial olahraga dan tips kesehatan melalui kanal YouTube miliknya. Sekarang, Maria Vania tampil sebagai co-host Tukul Arwana di acara One Man Show Indosiar.