Chika Kinsky Suka Sesama Jenis, Mantan Pacar Adipati Dolken Ini Jalin Hubungan dengan Yumi Kwandy
Chika Kinsky (instagram @chukakinsky19)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah kebahagiaan Adipati Dolken yang baru melangsungkan pernikahan dengan Canti Tachril pada pekan lalu, kabar menghebohkan datang dari mantan pacar Adipati Dolken, Chika Kinsky. Apa itu?

Di kanal Youtube Michelle Amanda berjudul ALAT-ALAT YANG BIKIN CHIKA KHINSKY & YUMI.....??? #CHIKAKINSKY, Chika mengungkap dirinya menyukai sesama jenis. Sebuah pengakuan yang cukup menghebohkan.

Dalam video tersebut, Michelle bertanya soal pacar Chika saat ini. Chika mengaku menjalin hubungan asmara dengan model Yumi Kwandy.

"Pacar aku itu Yumi Kwandy, dia cewek, dia model. Sekarang dia lagi dikarantina di Indonesia Next Top Model. Kita udah nggak berhubungan tiga bulan. Jadi sekarang aku lagi free. Aku lagi garing sekarang," Chika mengungkap.

Alasan Chika berani mempublikasikan ketertarikannya pada sesama jenis tidak lain karena Yumi sosok yang cuek dan tidak peduli dengan komentar orang lain.

"Dia membuat aku percaya diri," imbuh Chika.

Kendati demikian, baik Chika maupun Yumi sama-sama pernah menjalin hubungan dengan pria. 

Selain sempat pacaran dengan Adipati Dolken, Chika pernah menikah dan punya anak. Sementara Yumi, meski tomboy, pernah berhubungan selama empat tahun dengan pria.

Chika menegaskan, keterbukaannya terkait orientasi seksual bukan untuk menebarkan aura negatif dan mengajak orang untuk menjadi lesbian. Bagi Chika, "cinta adalah cinta".

Adapun Yumi merupakan perempuan keempat yang pernah dipacari Chika.