Viral Video Maria Vania Buka Baju: Sudah Siap <i>Banget Nih</i>
Maria Vania (Foto: IG @maria_vaniaa)

Bagikan:

JAKARTA - Maria Vania selalu bisa membuat penggemarnya tergoda. Dengan wajah cantik dan tubuh seksinya, Maria Vania sering menjadi idaman para pria. 

Dia juga menjadi 'body goal' buat sesama wanita. Jelas bukan perkara yang mudah untuk mencapai hal tersebu. Olah raga adalah keharusan. Salah satu olahraga rutin yang dijalaninya adalah gym.  

melaui TikTok, Maria mengajak penggemarnya untuk olah raga gym bersama. Dalam videonya, Maria membuka baju luar sehingga nampak baju olah raganya. 

"Vania udah siap banget nih! Yuk gym?," ajaknya. 

@mariavaniamv

Vania udah siap banget nih! Yuk gym?

♬ DJ Sanfonamix X Akimilaku Kimpo Bara Bere - DJ Nansuya

Maria Vania memiliki tubuh seksi dan ideal bukan cuma karena olah raga. Vania juga menjalani diet tidak pernah mengonsumsi nasi selama tujuh tahun.

Kisah dietnya dengan tidak pernah mengonsumsi nasi selama tujuh tahun pernah menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan. Menurut Maria Vania, dirinya memang membatasi asupan karbohidratnya.

"Aku sudah nggak makan nasi putih selama tujuh tahun, terus olahraga seminggu lima kali. Aku biasanya ada puasa sehari 20 jam atau 18 jam, kayak gorengan aku kurangi sama makan makanan manis-manis juga aku nggak konsumsi banyak banget," ungkapnya.

Maria Vania pun mengutarakan makanan pengganti nasi. Tak hanya itu, ia juga rajin mengonsumsi air putih.

"Makanan karbohidratnya selain nasi adalah roti gandum, kentang, ubi dan jagung juga sesekali makan nasi merah. Tak ketinggalan kebiasan minum segelas air jeruk nipis dan madu setiap hari sarapan, yang dilanjutkan dengan konsumsi untuk menjaga tubuh tetap sehat meski sedang diet," terang Maria Vania.