Suty Karno 'Atun' Pamer Foto Pemain Sinetron Si Doel Anak Sekolahan Terkini, Ada Mandra dan Munaroh
Pemain Si Doel Anak Sekolahan (Foto: IG @sutykarno)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadi cerita ikonik yang meninggalkan kesan bagi penonton Indonesia. Rumah Si Doel menjadi saksi bisu dari semua kesuksesan Rano Karno di sinetron Si Doel Anak Sekolahan dan Si Doel the Movie.

Baru-baru ini, Rano Karno membagikan penampakan rumah Doel kepada netizen. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto rumah Doel pada siang dan malam hari. “Suasana siang dan malam hari,” tulis Rano Karno, singkat.

Rumah itu juga kembali menjadi saksi kehangatan keluarga pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Suty Karno yang menjadi pemain Atun mengunggah foto reuni pemainnya untuk mengenang 30 tahun sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

"Saudara, bukan se Ibu dan Se Bapak, karna kami adalah Saudara Sejiwa, yg selalu menjaga Silahturahmi. 30 tahun kita bersama dan terlalu banyak kebahagian yg kita lewati ,terlalu banyak juga kepedihan, duka yang dalam ditinggal sebagian dari keluarga kami...," tulisnya di akun @sutykarno dikutip Jumat, 18 Maret.

Suti memberi isyarat akan ada karya baru dari para pemain. "Semoga kita segera bisa memberikan karya kita kembali untuk semua pengemar setia.... love u All," lanjut Suty.

Dari foto yang diunggah nampak semua pemain hadir. Ada Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Abi Kartubi. Selain kisah cinta Bang Doel, nampaknya warganet juga penasaran dengan kisah cinta Mandra dan Munaroh.

"Please donk bikin lanjutan cerita si Doel tapi kali ini tentang kelanjutan kisah cintanya bang Mandra," tulis warganet.