Bagikan:

JAKARTA – Datang ke Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno mengenakan kemeja koko putih dan celana batik khas betawi. Pemeran Si Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu teringat masa dimana ia sibuk syuting bersama teman-temannya, almarhum Benyamin Sueb (Babeh), Mandra, almarhum Basuki (Karyo) dan Suti Karno (Atun), adik kandungnya.

Di lokasi, Rano Karno menceritakan bila saat itu lokasi syutingnya mudah banjir. Namun, katanya saat ini sudah menjadi lebih baik.

“Ini kampung sudah gak aneh buat gua, sebagian lokasi syutingnya Doel di sini. Dulu begini, tapi sekarang ini mah bagus. Waduh dulu mah banjir juga tenggelem kite,” kata Rano Karno kepada wartawan di lokasi, Senin, 2 September.

Tak hanya itu, Rano Karno juga teringat pesan almarhum Benyamin Sueb soal keinginannya menjadi Gubernur. Oleh sebab itu ia berharap keinginan Babeh Sabeni tercapai, meski kali ini menjadi Wakil Gubernur (Wagub) Jakarta.

“Nah itulah salah satu impian babeh kalau sekali-sekali jadi Gubernur. Jadi Gubernur sudah walaupun di Banten. Nah sekarang tugasnya jadi wakil gubernur,” ungkapnya.