Mawar AFI Mengaku Masih Syok Melihat Steno Ricardo dengan Mantan Baby Sitter
Mawar AFI (Instagram @mysamawar)

Bagikan:

JAKARTA - Mawar AFI mulai terbuka mengenai pendapatnya setelah mantan suaminya, Steno Ricardo menikah dengan mantan babysitter anak-anak mereka, Susi. Pernikahan itu digelar sebulan setelah perceraiannya.

Mawar tidak menutup rasa kecewa sekaligus terkejut karena ia pernah tahu apa yang terjadi di antara Steno dengan Susi.

"Sampai hari ini masih syok, kadang-kadang bangun tidur masih, 'Ini bener nggak sih?', masih gitulah," kata Mawar kepada Maia Estianty di kanal YouTube-nya.

Mawar kembali menjelaskan kalau dia mengetahui pernikahan mereka dari akun wedding organizer. Alhasil, dia menduga Steno dan Susi berselingkuh di belakangnya selama menikah.

"Jadi pertama kali muncul kabar pernikahan itu dari wedding organizer-nya mantan suami, di-mention ke saya. Terluka, dibilang terluka," kata Mawar AFI.

"Rasanya seperti orang ngambang, Bun, nggak bisa napak, kayak kaget luar biasa kaget. Karena bener-bener kalau orang-orang bilang Mawar sangat naif, ya, kok bisa-bisanya kecolongan, ya, nggak tahu," lanjutnya.

Mawar AFI menyayangkan karena ia menganggap Susi seperti adik sendiri. Dia terus bertanya-tanya sejak kapan keduanya mulai dekat. Komunikasi pun sudah terputus sejak Susi berhenti bekerja dengan Mawar.

"Cuma ada rasa sakitnya, ada pikiran kayak, sejak kapan mereka bersama, itu pasti manusiawi. Nggak nyangka aja, seseorang yang dianggap adik, udah dekat sekali," katanya.