Sempat Tak Sanggup Bayar Pengobatan, Kini Ferry Irawan Mengaku Biayai Pernikahan dengan Venna Melinda
Ferry - Venna (Instagram @ferryirawanofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sukses digelar pada Senin, 7 Maret di Bali. Diadakan secara sederhana, acara ini dirayakan bersama keluarga dan kerabat dekat keduanya.

Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan lantaran mundurnya wedding organizer. Tidak sedikit yang bertanya apakah pernikahan mereka mendapat endorsement. Keduanya kompak menjawab pertanyaan tersebut.

"Makanya di Bali memang udah di-budget-in sama Abi. Di Bali memang nggak ada endorse," kata Venna Melinda.

"Dan memang itu full saya yang (bayarin)," timpal Ferry Irawan.

Menurut Ferry, dia sudah mempersiapkan biaya pernikahan dengan Venna sejak lama. Dia memberi uang secara langsung kepada Venna.

"Iya, memang betul, dan budget yang di Bali itu sudah lama, sudah dianggarkan. Makanya waktu itu langsung saya kasih uangnya ke Venna," jelas Ferry.

Keadaan ini berbanding terbalik dengan setahun lalu saat Ferry Irawan sempat menjadi sorotan lantaran tidak bisa membayar pengobatan distonia. Saat itu, Ferry membutuhkan suntikan 15 kali di bagian kepala.

Meskipun tidak menyebut nominal pastinya, teman-teman Ferry Irawan bertekad menggalang dana untuk membantu pengobatan Ferry. Seorang teman bahkan menyebut itu adalah titik terendah dalam hidupnya.

Artis Marcelino Lefrandt sempat membagikan Instagram Story menggalang dana untuk kesembuhan Ferry Irawan.

"Galang Dana Sosial Membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada era nya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua, Ferry Irawan," kata Marcelino Lefrandt.

Pertemuan dengan Venna Melinda nampaknya membawa kabahagiaan dan kesehatan yang signifikan bagi Ferry Irawan. Bahkan kemampuan finansialnya pun meningkat drastis.