<i>Dear</i> Mawar AFI dapat Pesan dari Psikolong Lita Gading, Sudah ya Cerita Sedihnya Nanti Warganet Berbalik
Mawar AFI (YouTube/Ngobrol Asix)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak membuka cerita pernikahan mantan suaminya dengan mantan baby sitternya, Mawar AFI mendapat banyak dukungan dari warganet. Mawar lantas kembali mendapat popularitas dan diundang ke berbagai acara.

Terbaru, Mawar mengungkapkan ketidakharmonisan dengan mantan suaminya yang sudah berlangsung sejak Januari 2021. "Mawar enggak denial, saya juga banyak kurangnya. Sebagai istri mungkin saya enggak tunai, tapi untuk ibu saya patikan Mawar tunai," ujar Mawar AFI seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official.

Mawar AFI kemudian mengakui bila dirinya sempat beberapa kali menolak ajakan Steno untuk berhubungan ranjang. Namun, Mawar melakukan demikian bukan tanpa alasan. Mawar AFI mengakui sempat dihantui rasa trauma dari kesalahan yang pernah dilakukan Steno di masa lalu.

"Memang pernah beberapa kali saya ada penolakan dari saya pribadi, bahwa seperti yang saya bilang kalo ada luka masa lalu yang susah diobati. Penolakan dalam hal suami istri," tutur Mawar.

Mawar mengakui bila dirinya sudah tak lagi bisa melayani suami sejak Januari 2021 lalu. Ia mengakui kesalahan tersebut dan tak bisa memungkirinya. "Sejak Januari 2021 saya enggak bisa melayani suami. Saya mengerti kesalahan saya, saya enggak bisa pungkiri itu," terang Mawar.

Nampaknya, kehadiran Mawar di berbagai acara membuat Psikolog Lita Gading kuatir. Dia memberi pesan terbuka melalui Instagram.

"Mawar AFI ini sudah mendapatkan simpati rakyat yang begitu besar. Saran saya Mawar, jangan kamu terlalu banyak bicara lagi dan jangan mengumbar air mata kamu, karena netizen atau siapa pun yang melihat kamu akan berbalik menjadi 180 derajat untuk membenci kamu," kata Lita Gading dalam video yang diunggah di Instagram @litagading.psi, dikutip Rabu, 16 Maret.

"Karena apa? Baby sitter pun adalah manusia. Manusia yang bisa memberikan perhatian pada suami kamu khususnya. Dia juga gak jelek-jelek amat," kata dia.

Lita bahkan menyarankan Mawar untuk introspeksi diri. "Jangan selalu menyalahkan suami. Sekarang introspeksi diri, apa yang mengakibatkan suami berpaling kepada baby sitter-nya. Apakah Anda sudah memberikan pelayanan yang baik? Jangan menghujat orang dan jangan melihat dari status sosial," jelasnya.

Terakhir, Lita Gading mengunggah pesan untuk Mawar AFI supaya lebih memperhatikan anak-anaknya. "Ada banyak orang yang curhat kasus perceraian orang tuanya, yang jadi korban adalah anak-anaknya. Mawar itu sudah punya anak lho. Jadi jangan karena mementingkan rasa sakit hati tapi dia mengabaikan kepentingan anak-anaknya. Jangan ditanamkan kebencian pada orang tuanya. Itu bisa jadi trauma berkepanjangan sampai anak tua nanti lho," pesannya.