Akun Susi Terus Sindir Mawar AFI Setelah Minta Honor Bagi Dua, Warganet: Lucu Ya
Susi dan Steno Ricardo (Foto: IG @stenoricarrdo)

Bagikan:

JAKARTA - Susi, istri Steno Ricardo terus menyindir Mawar AFI melalui akun Instagram yang duduga miliknya. Seolah merasa sakit hati karena Mawar AFI menjadi bintang tamu di televisi dan berbagai kanal YouTube dengan mengungkap hubungannnya dengan Steno saat masih menjadi suami Mawar, Susi minta honornya dibagi dua.

Instagram ini namanya nyaris sama dengan Instagram Susi dan kerap mengunggah kata-kata menyindir. "Jika Dengan Menyakitiku Kamu Dapat Duit Banyak Maka LAKUKANLAH. Bagi dua kita," tulis akun @susisltfh__.

Akun tersebut diyakini milik Susi karena Steno beberapa kali menyebut di unggahannya. Susi Latifah juga mengungkap soal reaksinya jika dirinya kini dicap negatif.

"Aku sama sekali tak khawatir dengan penilaian negatif orang lain terhadapku. Aku Justru khawatir dinilai baik baik saja, padahal sebenarnya banyak aibku yang tak dinampakkan olehNya," seru akun @susisltfh__.

Susi terus mengunggah kata-kata sindiran. "Cakep apa nyaman? Jelas nyaman. Sebab saya mencari pasangan bukan perhiasan."

Warganet pun menanggapi unggahan tersebut. "Setiap dia posting Nggak usah dikomen lagi saudara²,dia itu cuma cari perhatian," tulis warganet.

"Lucu ya, masak dia yang merasa tersakiti," tulis warganet lainnya. 

Sementara Mawar AFI juga terus menyindir. Mawar mengunggah percakapan terbaru dengan Steno. Dalam pesan tersebut, Steno menjelaskan kalau dia menjalani semi taaruf.

"Keputusan 'okelah aku menikah' itu pun jauh setelah masa iddah berakhir. Dan sebenarnya, ini semi taaruf," kata Steno Ricardo.

Ia menjelaskan proses taaruf ini sudah dilakukan setelah berdiskusi dengan psikolog dan guru agama. Steno juga menyebutkan dia diizinkan anak-anak untuk menemukan pasangan baru.