Mawar AFI Mulai dapat Komentar Negatif Warganet karena Bandingkan Pernikahan Steno Ricardo Dulu dan Sekarang
Mawar AFI dan Maia Estianty (Foto: YT Denny Sumargo)

Bagikan:

JAKARTA - Selama ini banyak warganet yang membela Mawar AFI karena merasa kasihan diceraikan dan ditinggal Steno Ricardo menikah dalam waktu singkat. Apalagi istri baru mantan suaminya adalah Susi, baby sitter yang dulu mengasuh anak-anaknya.

Sebenarnya, Mawar AFI pernah mendapat sindiran dari seorang psikolog, Dr. Lita Gading. Melalui media sosialnya, Lita menyayangkan Mawar terus membocorkan aib mantan suaminya.

“Saya sangat konsentrasi terhadap dia (Mawar AFI) untuk tidak terlalu banyak bicara lagi di media. Cukup. Jangan terlalu banyak mengumbar omongannya atau kisah sedihnya,” kata Dr. Lita Gading pada Selasa, 15 Maret.

Menurut Lita, Mawar sudah mendapat banyak simpati dari publik sehingga jangan sampai terkecoh dengan apa yang dia bicarakan. “Saya hanya memikirkan anak-anaknya. Dampak psikologisnya. Jangan sampai diadu domba ibu sama ayah walaupun sudah cerai,” lanjutnya.

"Jangan menanamkan kebencian terhadap bapaknya. Kasihan loh, perjalanan anak-anaknya ini masih panjang," katanya.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Mawar menyebut itu konten terakhirnya tentang prahara rumah tangga. Penyanyi berusia 36 tahun itu kemudian mengungkap alasannya tak mau lagi membicarakan tentang hal yang sama tentang perceraiannya.

"Sebetulnya Mawar itu memang enggak mau terlalu banyak membicarakan tentang ini," kata Mawar.

Sempat membuat warganet lega, tapi penampilan Mawar di kanal YouTube Denny Sumargo membuat warganet berubah pikiran. Ada bagian dimana Mawar membandingkan pernikahan Susi dengan Steno yang menurutnya jauh lebih mewah daripada pernikahannya dengan Steno dulu.

"Tiba-tiba nikahnya ada henna-hennaan dululah, ada malam-malam pelaminan apalah, meriah. Bahkan jauh lebih meriah dari pernikahan saya dulu. Mas saya mau buka-bukaan ya, saya tuh dibilang iri, saya enggak iri karena saya ikut bayar di pernikahan saya dulu," jelas Mawar AFI dikutip Selasa, 22 Maret.

"Pada saat itu karir saya di tahun 2012 masih bagus, masih punya dollar sendiri, punya properti. Kasarannya tanpa dia pun saya masih bisa hidup," tambah Mawar AFI.

Potongan video itu diunggah ulang oleh akun gosip dan warganet pun mulai tak simpati dengan cerita ibu tiga anak ini. Di Instagram @rumpi_gosip, Mawar AFI dinilai hanya menarik simpatik publik dengan menceritakan kisah sedih kehidupannya dan membeberkan aib mantan suaminya.

"Makin kesini makin menjadi ya mbaknya ini cerita sana sini umbar sana sini gak mikirkan perasaan anaknya kalau nonton gimana gak bisa nyetop drama. Aku awalnya respect gitu ya tapi dilihat-lihat makin kesini makin kesana," tulis @tya_ashraf.

"Kemaren di podcast siapa itu, Melaney kalau enggak salah, dia bilang katanya itu terakhir kalinya dia bicara di podcast soal rumah tangganya. Ternyata belum selesai toh curhatnya. Padahal yang pengen cerai juga dia sendiri, sekarang kayak nyesal karena mantannya malah diembat si mbak," tulis @enyra78.