Ternyata, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Uang Paling Sedikit dari Doni Salmanan
Doni Salmanan, Rizky Billar, dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar perrnah menerima uang dari Doni Salmanan. Duit itu diberikan sebagai hadiah pernikahannya dengan Lesti Kejora. Saat membuka amplop berisi dollar, mereka merahasiakan jumlahnya.

Setelah Doni Salmanan menjadi tersangka tindak pidana pencucian uang (TPPU) kasus judi online berkedok trading Quotex, pasangan selebriti itu pun ikut terseret. Selasa, 22 Maret, mereka akan menghadiri pemeriksaan.

Pengacara Rizky Billar, Sandy Arifin menyebutkan kliennya akan penuhi panggilan penyidik hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. "Insya Allah jam 11," kata Sandy saat dihubungi wartawan.

Billar mengaku siap mengikuti prosedur dan mengembalikan uang yang ia terima. “Sebagai warga negara yang baik, kami akan memenuhi panggilan tersebut,” kata Rizky Billar di Instagram Story pada Jumat, 18 Maret.

“Beliau (Doni Salmanan) sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai 20 juta rupiah,” lanjut Rizky Billar.

Jika dirunut jumlah tersebut merupakan jumlah paling sedikit diantara pemberian Doni Salmanan kepada selebriti yang ditujukan untuk menaikkan pamornya di media sosial.

Reza Arap, anggota Weird Genius ini mengaku kaget setelah mendapat Rp 1 miliar di tengah main game. Rizky Febian kecipratan rezeki dari Doni Salmanan senilai Rp 400 juta. Atta Halilintar mendapat kado tas senilai Rp30 juta.