Ditanya Tentang Uang Amplop Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Berlalu: Nggak Ngikutin Perkembangan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat mendapat uang dollar dari Doni Salmanan ketika resepsi mereka digelar, 29 Agustus 2022. Perhatian warganet pun langsung tertuju pada amplop tebal yang diberikan Doni pada Lesti dan Rizky.

Saat melihat amplop itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora saling berebut dan mengaku aneh dan kaget. Mereka kagum dengan Doni Salmanan yang baik meskipun mereka baru saling mengenal.

"Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan," kata Rizky Billar di kanal YouTube Leslar.

Setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading Quotex termasuk dijerat dengan pasal tindak pidana pencucian uang ada kemungkinan Lesti dan Billar akan dimintai keterangan.

Saat ditanya mengenai kasus yang menjerat Doni Salmanan, Rizky Billar enggan memberikan jawabannya. Rizky Billar mengaku tidak mengikuti perkembangan kasus yang menjerat Doni Salmanan.

"Kita nggak ngikutin perkembangan, karena kita lagi fokus sama yang kita jalankan," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 11 Maret.

"Kita nggak ngikutin, jadi kita nggak bisa berkomentar," tegas Rizky Billar.

Saat wartawan terus bertanya Rizky Billar memilih langsung meninggalkan tempat wawancaranya. Ia pergi begitu saja meninggalkan wartawan.