Lesti Kejora Unggah Warna Hitam Gelap, Warganet: Banyak Doa Ya
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora membuat penggemarnya kuatir gara-gara mengunggah warna hitam gelap di Instagram. Hitam diidentikkan dengan suasana duka. Ditambah dengan kata-kata istri Rizky Billar yang membuat hati tersentuh, warganet pun mendoakan semua baik-baik saja.

"Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang," tulis Lesti Kejora dikutip Rabu, 16 Maret.

Para fans langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang merasa khawatir dengan ibu satu anak tersebut hingga para fans membanjiri ucapan semangat.

"Dede gapapa kan? Semangat terus yaa," tulis netizen.

"Semangat buat Dede Alloh selalu bersama orang -orang baik," sahut lainnya.

"Tetap Semangatttt kita para leslarlovers lestilovers billovers akan selalu setia mendukung dan mensupport terus idolanya," timpal lainnya.

"Banyak doa ya De," tulis warganet.

Sebenarnya, Lesti baru saja mendapat kabar gembira karena Leslar Management mendapat kucuran dana segar dari Rudy Salim. Namun, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga dikaitkan dengan tindak pidana pencucian uang Doni Salmanan karena sempat mendapat uang dollar dari Doni Salmanan ketika resepsi mereka digelar, 29 Agustus 2021.

Perhatian warganet pun langsung tertuju pada amplop tebal yang diberikan Doni pada Lesti dan Rizky. Saat ditanya mengenai kasus yang menjerat Doni Salmanan, Rizky Billar enggan memberikan jawabannya. Rizky Billar mengaku tidak mengikuti perkembangan kasus yang menjerat Doni Salmanan.

"Kita nggak ngikutin perkembangan, karena kita lagi fokus sama yang kita jalankan," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 11 Maret.