Bagikan:

JAKARTA - Setelah menikah, kabar Lesti Kejora hamil menyeruak. Banyak yang menyebut Lesti hamil sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Pasangan ini nampaknya tak mau terlalu pusing memikirkan apa kata warganet.

Buktinya, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana tak mau ambil pusing. Ketika ditanyai mengenai cucu, Endang Mulyana mengatakan dirinya berharap Lesti Kejora lekas hamil.

"Kalau saya sih mau secepatnya Itu mah cuma, ya maksudnya kita kan kalau soal anak nggak bisa kita yang mau. Seberapa aja dikasihnya. Mau enam atau berapa," jawab Endang Mulyana saat ditanya Ustaz Maulana yang mengisi tausiyah di syukuran pernikahan Lesti dan Billar.

Demi mewujudkan impian itu, Lesti minta jadwal bulan madu pada suaminya. Billar mengaku sibuk, namun bersedia mengambil cuti untuk bulan madu. "Nggak apa-apa nanti kakak minta libur lah demi kamu," kata Rizky Billar saat acara Ngunduh Mantu yang disiarkan langsung ANTV.

Lesti mengaku ingin bulan bermadu ke Jepang dan Turki. "Kalau dede maunya ke Turki dan Jepang, udah dua negara itu doang," kata Lesti Kejora.