Wow Ternyata  Ini Bocoran Jenis Kelamin Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar berlibur ke Turky meski dalam keadaan hamil. (Foto Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Kalian penggemar setia Lesti Kejora dan Rizky Billar mungkin penasaran, kira-kira apa jenis kelamin jabang bayi yang kini dikandung oleh pelantun tembang Kulepas dengan Ikhlas ini. Dan orang dekat kedua seleb ini ternyata sudah tahu jenis kelamin bayi yang dikandung Lesti. 
 
Menurut orang dekatnya, Lesti saat ini sedang hamil anak pertama yang konon berjenis kelamin perempuan. Jenis kelamin anak Lesti dan Billar diungkap oleh orang dekat Billar dan Lesti. Ia adalah Rahmat yang merupakan tukang pijat khusus Billar. Sepertinya Billar pernah mengungkapkan hal itu kepada Rahmat.
 
Inilah penampakan jabang bayi yang dikandung Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)
Inilah penampakan jabang bayi yang dikandung Lesti Kejora. (Instagram @rizkybillar)
 
 
“Kayaknya cewek,” ujar Rahmat di channel YouTube Cobaz TV. Sebab menurutnya dia bisa merasakan perubahan Lesti pada kehamilan kali ini. Menurutnya Lesti terlihat sangat cantik dan rapi dalam berpakaian. “Lesti soalnya sering dandan,” tambahnya seperti dilansir Paragram.id.
 
Sementara itu sebagai calon ayah, Rahmat bisa melihat bagaimana Billar sangat perhatian mendampingi Lesti. Menurutnya Billar lebih menunjukan kasih sayang pada Lesti dan bayi yang dikandungnya.
 
Billar yang sering bercanda dalam kesehariannya, ternyata juga semakin sering mengajak Lesti bercanda. Hal ini tentu membuat Lesti terhibur dikala menjalani kehamilan pertamanya yang semakin membesar.
 
 
 
Billar mengajak Lesti berlibur ke Turki, sekaligus melakukan bulan madu dan babymoon. Lesti sudah melakukan konsultasi dengan dokter sebelum berangkat ke Turki. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini mengkonsumsi obat untuk menguatkan kandungan selama menjalani penerbangan.
 
Ternyata Lesti Kejora  dan Rizky Billar  tak hanya berdua berada di Turki karena keluarga dan beberapa tim dan asisten mereka juga ikut berlibur ke Turki. Terlihat mereka sangat bahagia dalam perjalanan kali ini.