Lesti Kejora Dianggap Kacang Lupa Kulitnya, Dulu Minta Dukungan Sekarang Bilang Tak Butuh Warganet
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah berdamai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora tak canggung menunjukkan kemesraan kembali dengan suaminya. Dihadapan awak media, Rizky Billar dan Lesti Kejora menyampaikan permintaan maaf.

Disamping Lesti Kejora, Rizky Billar meminta maaf kepada sang istri. Tak lupa, ia juga meminta maaf kepada keluarga Lesti Kejora, terutama ibu dan ayah mertuanya.

"Mungkin dari saya, pertama dari hati saya yang paling dalam mohon maaf yang sebesar besarnya kepada istri saya. Namun, terima kasih juga kepada istri saya karena masih mau menerima saya kembali, memberi saya kesempatan kedua untuk belajar, berbenah menjadi kepala rumah tangga yang lebih baik lagi," kata Rizky Billar, dikutip dari paragram Official, Rabu, 19 Oktober.

"Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya untuk terus belajar menjadi yang lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik buat anak saya, suami yang baik untuk istri saya dan saya juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya kepada keluarga besar istri saya," lanjutnya.

Billar berusaha mengembalikan kepercayaan orang tua mertua supaya kejadian tak mengenakan ini tak terulang kembali.

"Saya memohon maaf kepada keluarga istri, ayah dan ibu mertua saya karena sudah gagal dan tidak menjalankan amanah yang diberikan. Saya ingin meyakinkan mereka lagi, Insya Allah mereka tidak gagal memilih saya sebagai menantunya, memilih saya untuk menjaga istri saya. Terima kasih juga pada pihak kepolisian yang sudah bekerja dengan baik, itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan," jelasnya.

Lesti Kejora juga menyampaikan permintaan maaf karena kasus KDRT yang dialaminya sudah membuat kegaduhan masyarakat Indonesia. Dia yakin keputusan mencabut laporan KDRT adalah pilihan tepat karena demi keluarga besar Lesti dan Billar.

"Untuk masyarakat Indonesia dedek mengucapkan permohonan maaf karena dari apa yang sudah terjadi musibah ini mungkin membuat keresahan bagi masyarakat. InsyaAllah ini keputusan terbaik untuk keluarga," paparnya.

Warganet yang awalnya sudah mendukung merasa kecewa. Apalagi Lesti pernah mengatakan tidak netizen tidak memberikan makan. "Omongan orang masa bodo teuing Dede mah, kan enggak minta makan sama mereka," ujar Lesti Kejora.

"Udah aja yang penting Dede bahagia," sambungnya.

Cuplikan unggahan video pernyataan Lesti Kejora tersebut viral kembali di media sosial TikTok dan membuat netizen merasa geram. Lesti dianggap kacang lupa akan kulitnya.

"Dengerin Lesti tidak butuh kalian. Tapi, waktu audisi minta SMS sebanyak-banyaknya. Pret," tulis akun TikTok @pemilikm**** dikutip Rabu, 19 Oktober.