Warganet Curiga Lesti Kejora Hamil karena 2 Foto Ini
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet heboh mempertanyakan kebenaran Lesti Kejora hamil. Mereka menduga Lesti hamil duluan sebelum menikah gara-gara dua foto pernikahan Lesti dan Rizky Billar yang tersebar di media sosial.

Foto pertama, saat Lesti Kejora menggelar acara siraman. Perut Lesti Kejora disebut buncit seperti wanita hamil. Warganet pun mulai curiga.

"Koq Aq Fokus Ma Perutnya Yak Min Bulat Kek Ada Isi,, Mon Maap Klo Salah," tulis akun @yul**.

"Aqu jga sepimikiran sperti itu, di colab nya bg bi klo ga salah , bang bi bilang pas shuting sama Abah Subkhi , Abah menyarankan mnikah secara Agama terlebih dahulu .. mungkin mereka sudah mnikah secara Agama .. atau bisa jd karna Dede jga aga sdikit gemuk efek ppkm , Dede jga bilang pas sblum acara voting baju lgi karna baju yg di siapkan ternyata aga kekecilan ..," timpal akun @adem***.

Kabar pernikahan siri memang santer beredar karena Lesti dan Billar sempat menunda rencana pernikahan karena pemberlakuan PPKM. Warganet bisa menerima kehamilan Lesti jika benar hamil karena sudah menikah siri lebih dulu. Namun, Billar menegaskan tidak ada pernikahan siri dengan Lesti.

Foto lain yang membuat warganet curiga adalah saat mereka menggelar akad nikah. Kebaya yang dipakai Lesti Kejora membuat perutnya terlihat berisi. Ada yang berkomentar Lesti gemukan, ada pula yang mengira Lesti Kejora hamil.

"Maaf skrng dede lesty gemuk.atau kya orang hamil yahm," tulis akun @mao***.

"Di vidio bnyak yang ngira Dede lagi hamil ya.. Astagfirulloh..." tulis akun @layl***.

Rizky Billar tak mau menjawab kebenaran kabar tersebut. Sementara Armand Maulana memberikan klarifikasi usai menghadiri syukuran pernikahan mereka. “Tadi sih aku lihat kan Lesti pakai baju nggak yang gombrong, masih terlihat langsing sih,” katanya dikutip dari kanal YouTube KH Entertaiment, Senin, 30 Agustus.

Armand menjelaskan, dia sempat bertanya kepada Billar dan Lesti apakah mereka ingin segera punya momongan. “Gimana mau langsung hamil?’ itu nanya ke mereka berdua terus Billar bilang ‘Gas kang!’ udah itu doang.”

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi suami istri pada 19 Agustus di Hotel Intercontinental Pondok Indah. Seminggu kemudian, mereka menggelar acara tasyakuran untuk membuat syukuran atas pernikahan yang berjalan lancar.