Dari <i>Baby Bump</i>,  Mual,  sampai Cesar, Rizky Billar dan Lesti Kejora Makin Populer dengan Mengelola Isu Hamil
Lesti Kejora (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Kontroversi tak selalu ditanggapi negatif oleh para artis. Baik dan buruk sebuah pemberitaan akan memberi dampak popularitas untuk mereka. Rizky Billar dan Lesti Kejora nampak sangat mengelola isu dalam hubungan mereka agar menjadi konsetrasi warganet terus menerus. 

Perkenalan dan perjodohan mereka dari awal memang sudah menjadi perhatian warganet. Dari kencan sampai dengan lamaran, Rizky Billar mengabadikannya melalui sosial media sehingga mendongkrak popularitas mereka.
 
Begitupun setelah menikah, foto Lesti yang terlihat dengan perut sedikit buncit membuat warganet curiga pasangan muda itu sudah hamil sebelum menikah. Bukannya membantas dengan jelas dan tegas, Rizky memberikan klarifikasi dengan gamang. 
 
Billar telah memberikan klarifikasi singkat soal isu kehamilan istrinya melalui siaran langsung di Instagram.
 
"Oke gini, gue sama Dede itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai agama. Udah gue cukup kasih tahu itu aja," kata Billar singkat.
 
Seolah membuat warganet makin penasaran, Billar justru memanas-manasi warganet dengan menyebut Lesti sedang mual. Ditanya mengenai tanda-tanda kehamilan, Rizky Billar menjawab dengan bercandaan.
 
"Dia memang sering mual setiap hari setiap ngeliat muka saya setiap pagi kan," ujar Rizky Billar di kanal YouTube Esge entertainment pada 15 September.
 
Giliran di TikTok, warganet menangkap penampakan baby bump Lesti jelas nyata terlihat. Masih tanpa klarifikasi, Billar dan Lesti justi diperkuat dengan kepolosan Lesti Kejora yang membahas soal lahiran.
 
"Lah, Kak Billar belum apa-apa udah 'Kamu di-Cesar ya nantinya'," ujar Lesti saat menjenguk istri Putra Siregar yang baru melahirkan.
 
"Hayo ngaku, kan Kakak bilang gitu waktu itu sama Dedek," imbuhnya yang membuat Rey dan Dinda Hauw dalam tayangan tersebut tertawa bersama.
 
Lesti Kejora pun menambahkan bahwa dirinya ingin lahiran secara normal karena bisa cepat pulih. Sebagai influencer, Rizky Billar nampaknya memang piawai mengelola isu kehamilan untuk menjaga kepopuleran mereka. Warganet hanya bisa menikmatinya sebagai drama kehidupan di sosial media.