Lesti Kejora Disebut Hamil Duluan,  Ustad Maulana dan Armand Maulana Angkat Suara
Lesti Kejora (Instagram @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Baru melangkah ke jenjang pernikahan, pedangdut Lesti Kejora kembali mendapat kabar tak sedap. Ia disebutkan sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Rizky Billar.

Hal ini disebabkan warganet yang merasa perut Lesti terlihat membesar dibandingkan biasanya. Meski Lesti tidak angkat suara, warganet meyakini Lesti sudah hamil anak dari Rizky Billar.

Ustaz Maulana yang mengisi doa dan tausyiah di tasyakuran Billar dan Lesti menjawab spekulasi tersebut.

“Kalau mau tau hamil atau tidak, tadi saya sempat tanya, tapi nggak dijawab,” kata Ustaz Maulana dikutip dari kanal YouTube KH Entertaiment, Senin, 30 Agustus.

Lebih lanjut, Ustaz Maulana ingin masyarakat lebih baik menunggu klarifikasi Rizky Billar dan Lesti Kejora. “Mohon maaf, tidak ada ranah di situ saya cuma tausyiah.”

Di sisi lain, Armand Maulana yang ditemui juga memberikan respons kepada media. “Tadi sih aku lihat kan Lesti pakai baju nggak yang gombrong, masih terlihat langsing sih.”

Armand menjelaskan, dia sempat bertanya kepada Billar dan Lesti apakah mereka ingin segera punya momongan. “Gimana mau langsung hamil?’ itu nanya ke mereka berdua terus Billar bilang ‘Gas kang!’ udah itu doang.”

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi suami istri pada 19 Agustus di Hotel Intercontinental Pondok Indah. Seminggu kemudian, mereka menggelar acara tasyakuran untuk membuat syukuran atas pernikahan yang berjalan lancar.