Paul Stanley Terpapar COVID-19, KISS Tunda Tur
KISS (Twitter @kiss)

Bagikan:

JAKARTA - Band KISS menunda konser mereka di Philadelphia setelah vokalis Paul Stanley didiagnosa positif COVID-19. KISS baru melanjutkan tur Amerika Serikat, End Of The Road dimulai dari Burgettstown, Philadelphia pada 26 Agustus waktu lokal.

Melalui pernyataan mereka, KISS berusaha melakukan protokol kesehatan untuk menjaga penyebaran virus di tengah perjalanan tur. Sayangnya Stanley terpapar virus dan menyebabkan tur band ditunda.

“Semua yang ada di dalam tur, baik band dan kru, sudah divaksinaksi secara penuh. Band dan kru beraktivitas dalam lingkaran mereka untuk menjaga semua orang di setiap penampilan dan konser,” kata band lewat akun Twitter pada Jumat, 27 Agustus.

Mereka juga menyebutkan rangkaian tur KISS memiliki staf yang mengelola protokol kesehatan COVID untuk memastikan semua orang mengikuti aturan.

Paul Stanley juga angkat bicara melalui akun pribadinya. Dia berkata, “Saya baik-baik saja! Saya tidak berada di ICU! Jantung saya memungkinkan saya untuk berputar selama 26 mil sehari dengan sepeda!”

Sebelumnya, rekan satu band Stanley, Gene Simmons berharap adanya pemberian vaksin dalam tur mereka.

“Saya mendukung setiap orang mendapatkan vaksin. Saya harap semua orang mengenakan masker saat konser. Tetapi kami hanya dapat mengontrol apa yang kami dapat kendalikan karena setiap negara memiliki peraturan berbeda,” kata Simmons kepada Ultimate Classic Rock.