Bagikan:

JAKARTA - Dalam wawancara baru dengan Jeff Gaudiosi dari MisplacedStraws.com, putra Paul Stanley, Evan Stanley, yang menggawangi band bernama Amber Wild, ditanya tentang memimpin versi baru dari KISS.

Diketahui, KISS telah mengakiri kiprah mereka sebagai band tur dalam konser bulan Desember yang lalu. Mereka memutuskan untuk melanjutkan karier panggung dalam bentuk avatar virtual.

"Tidak. Itu hal yang paling lucu," jawab Evan.

"Orang-orang terus-menerus menanyakan hal itu, dan itu, kawan, Anda dapat melihat ribuan wawancara di mana ayah saya mengatakannya, Gene [Simmons, bassis/vokalis KISS] mengatakannya, Saya mengatakannya, Nick [Simmons, putra Gene] mengatakannya. Sepertinya, tidak. Itu urusan ayah saya. Saya sibuk dengan urusan saya," dia melanjutkan.

"Saya menghargainya. Saya bersyukur untuk itu. Saya menyukainya. Saya penggemar musiknya. Saya penggemar acaranya. Saya mendapatkan kehidupan yang sangat unik dan sangat indah. sebagai akibat langsung dari hal itu. Apa saya mau merias wajah saya dan menjadi 'Baby Paul'? Sial, tidak. Saya punya urusan saya sendiri."

"Dan itu bukan hal yang mudah — menurut saya ada seseorang di luar sana yang mungkin mau melakukan itu dan mungkin akan melakukan pekerjaan luar biasa. Tapi itu bukan saya. Saya tidak menghabiskan hidup saya untuk mencoba menjadi seperti itu. Jadi, tidak — saya punya terlalu banyak hal lain yang dilakukan."