Bagikan:

JAKARTA - Michael Bolton secara mengejutkan menyebut dirinya mengidap tumor otak. Bahkan penyanyi 70 tahun itu sudah menjalani operasi di akhir tahun 2023.

Kabar tersebut diungkap oleh Michael Bolton melalui unggahan di akun Facebook miliknya. Seraya mengucapkan selamat tahun baru, ia menceritakan apa yang telah terjadi tahun lalu

“Saya ingin memulai dengan mengucapkan tahun baru yang bahagia dan sehat kepada semua orang. Saya juga ingin berbagi bahwa tahun 2023 akhirnya memberi saya beberapa tantangan yang sangat tidak terduga,” tulis Michael Bolton di Facebook, Sabtu, 6 Januari.

“Tepat sebelum liburan (musim dingin), saya diketahui mengidap tumor otak, sehingga memerlukan operasi segera. Berkat tim medis saya yang luar biasa, operasinya sukses,” sambungnya.

Saat ini, pelantun When A Man Loves a Woman itu tengah menjalani pemulihan. Untuk beberapa waktu, ia akan fokus untuk mengembalikan kondisinya setelah menjalani operasi.

“Saya sekarang memulihkan diri di rumah dan dikelilingi oleh cinta dan dukungan yang luar biasa dari keluarga saya,” kata Michael Bolton.

“Selama beberapa bulan ke depan, aku akan mencurahkan waktu dan energiku untuk pemulihanku yang berarti aku harus istirahat sementara dari tur,” imbuhnya.

Michael berjanji untuk berusaha keras untuk sembuh, ia tidak ingin melihat penggemar kecewa karena harus istirahat terlalu lama.

“Mengecewakan penggemar atau menunda pertunjukan selalu merupakan hal tersulit bagi saya. Tetapi saya yakin saya bekerja keras untuk mempercepat pemulihan saya dan segera kembali tampil,” ujarnya.

“Saya sangat berterima kasih atas semua cinta dan dukungan yang telah anda berikan dengan murah hati kepada saya selama bertahun-tahun. Ketahuilah bahwa saya menyimpan pesan positif anda di hati saya, dan saya akan memberi anda lebih banyak kabar terbaru sesegera mungkin,” pungkas Michael Bolton.