Bagikan:

 

JAKARTA - Orang tidak dikenal yang mengaku bernama Rama Chan diketahui telah meng-cover lagu Sial yang dipopulerkan Mahalini dan mengunggahnya di Spotify.

Melalui Instagram Stories, penyanyi asal Bali itu mengunggah beberapa tangkapan layar akun Spotify Rama Chan. Dia tampal kesal karena apa yang terjadi dinilai sudah melebihi batas.

“Aku gapernah larang sedikitpun org cover lagu aku, tp kalo kaya gini gimana yaa,” tulis Mahalini dalam unggahan Instagram Stories, Sabtu, 6 Desember.

“Dr label aku aja pernah nanya kok ke aku ‘lini ini ada yg mau cover blabla bole ngga’ selalu aku bolehin asal jelas semuanya dan baik semuanya, tp kalo kaya gini agak bingung yhaa,” sambungnya.

Bagi mahalini, ketika lagu cover diunggah di platform musik digital seperti Spotify, ada kesalahan yang besar, terlebih Rama Chan memberi kredit pada dirinya sendiri sebagai penulis lagu bersama Andmesh Kamaleng, Mohammed Kamga dan Mahalini.

Tidak hanya itu, cover lagu Sial dari Rama Chan sebagaimana kredit lagu di Spotify, diproduksi oleh Werdi Media.

“Cape cape bikin dibajak org dinaikin DSP pula, nice Bang Rama,” tulis Mahalini.

Dalam akun Spotify-nya, Rama Chan sudah mengunggah empat lagu, termasuk Sial dari Mahalini. Akun miliknya juga sudah diverifikasi.

Sebelumnya, dia juga pernah mengunggah lagu cover Officially Missing You pada 2 September 2023. Sementara dua lagu lain, adalah lagu berjudul Move On, dan Kurela Melepasmu.