Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengungkap bahwa seseorang telah meng-cover lagunya dan diunggah ke Spotify, Mahalini kembali mengungkap hal lain yang telah dilakukan akun dengan nama Rama Chan itu.

Melalui unggahan Instagram Stories, Mahalini mengatakan akun tersebut mencuri hasil cover dari orang lain. Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebut nama asli dari sosok di balik akun tersebut.

“Awalnya mikir jangan2 emg dr pihak pengcover AKA Ramadhan (nama asli) itu gatau apa2 kali yaa. Jadi, niat cover eh dinaikin DSP (Digital Service Provider), dan tambahin sebagai pencipta. Uda gitu bukan dia yg nyanyi, malah mencuri coveran org pula,” tulid Mahalini di Instagram Stories, Minggu, 7 Januari.

“Dan tautannya aku ada bukti dmn dia PALSUIN chat izin ke aku dan di chat tsb aku bolehin naikin DSP dll. Yakali (kriminal ga si ini namanya),” sambungnya.

Mahalini menyambut Ramadhan memang pernah meminta izin melalui direct message (DM) Instagram, namun tidak direspons. Ia tidak mempermasalahkan jika lagunya di-cover, namun kali ini dianggapnya sudah melebihi batas.

“Yang dimana sebenarnya dia emg chat aku, DM tp aku ga ada bales sama sekali, dan chatnya cm izin cover doang (aku ga bales karna emg galiat),” katq Mahalini.

“Kalo cover doang mah yg ga ijin banyak tp aku gapernah masalahin, kaya yaudasih nyanyiin doang gt. Dan aku malah berterimakasih banyak sm yg udah cover, tp secara baik. Tapi kalo ini, hmm?” imbuhnya.

Dalam unggahannya, Mahalini juga menyertakan pesan dari seseorang bernama Ozi, peng-cover lagu Sial yang hasilnya diunggah Rama Cham ke Spotify.

Sebagai informasi, saat artikel ini ditulis, lagu Sial sudah menghilang dari akun Rama Chan.