Bagikan:

JAKARTA - Mahalini Raharja dikenal sebagai penyanyi yang punya penghayatan mendalam. Kekuatan dalam melantunkan lirik itu pun cocok dituangkan dalam lagu-lagu pop ballad.

Setelah merilis beberapa lagu galau populer seperti Sial dan Mati-Matian, kini Lini hadir dengan sebuah lagu rendisi. Ia menyanyikan kembali tembang Sampai Menutup Mata yang menjadi lagu yang begitu populer ketika dirilis pada tahun 2006.

Lagu Sampai Menutup Mata seakan memiliki nuansa yang cukup berbeda ketika dibawakan oleh Mahalini, aransemen musik ditambah ciri khas suara serta pembawaan dari seorang Mahalini menambah kesan lagu dari Sampai Menutup Mata terasa kian mendalam.

“Aku senang banget akhirnya lagu Sampai Menutup Mata dirilis, ini merupakan salah satu lagu favorit aku, karena dari segi lirik mempunyai makna yang cukup dalam, semoga aku juga bisa menyampaikan pesan dan makna dari lagu ini untuk teman-teman melalui versi Mahalini ya,” tutur Mahalini dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

Komposisi dan alur lagu yang dinamis jadi pembeda lain yang membuat lagu yang pernah dibawakan Acha Septriasa ini semakin menyayat hati. Mahalini juga berhasil memainkan emosi pendengar dengan penekanan di lirik-lirik yang signifikan.

Sampai Menutup Mata sudah tersedia di seluruh digital platform streaming. Tak hanya itu, Mahalini juga menghadirkan video musik Sampai Menutup Mata yang sudah bisa dinikmati di channel Youtube HITS Records.