Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini kini tengah menikmati status baru mereka sebagai sepasang suami istri setelah resmi menikah pada 10 Mei lalu.

Rizky Febian mengaku kalau hubungannya dengan Mahalini tidak banyak berubah setelah menikah. Namun tidak bisa dipungkiri kalau kini mereka lebih fokus pada rumah tangga yang baru dibangun.

"Enggak ada (perubahan), mungkin lebih sekarang ya alhamdulillah aku sama Lini (panggilan Mahalini) jadi punya tujuan, punya goals berdua, terus juga lebih memikirkan kita berdua dibandingkan memikirkan orang lain," kata Rizky Febian di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Agustus.

Baik ia maupun Mahalini juga masih saling mendukung satu sama lain karena sama-sama bekerja di dunia musik yang tak jarang saling memberikan masukan.

"Lini sedang fokus apa aku support sebagai suami, aku dukung dan sebaliknya juga, apalagi di dunia yang sama ya, bisa saling memberikan masukan," tambahnya.

Ia juga bersyukur karena Mahalini bisa menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri dengan baik misalnya pada urusan menata busananya.

"Kalau urus pasti urus, alhamdulillah, kayak misalnya style juga aku sekarang kan selalu dia kasih arahan ke aku, karena mungkin dia punya kewajiban sebagai istri. Jadi alhamdulillah," bebernya.

Tak heran putra sulung komedian Sule ini merasa jauh lebih percaya diri karena dibantu dalam menentukan pakaian oleh istrinya.

"Mungkin dari style aja ya mungkin karena itu suggest dari istri mungkin lebih pede, dari yang sebelumnya pakai ini nggak mau tapi karena di support sama istri, oh ternyata pede dan akhirnya aku mulai menemukan ah kayaknya aku suka deh style ini," tandasnya.